Tips Sukses Bisnis PTC

Wednesday, March 06, 2013
Ada satu pertanyaan yang umum dan sangat wajar ditanyakan ketika memulai untuk terjun ke dunia bisnis online PTC yaitu :
 
"...APA YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MENDAFTAR ?..."

Yang harus kita ingat dan difahami adalah. bisnis online PTC bukanlah bisnis instan yang menjanjikan kekayaan dalam waktu sekejap. Hal yang paling penting harus dilakukan adalah berusaha untuk tetap mengklik iklan setiap hari. Ingat, cukup hanya mengklik iklannya saja, anda tidak harus membaca iklan tersebut.

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi tips kepada Anda semua yang ingin sukses di bisnis online PTC ini, semoga tips ini bermanfaat untuk anda semuanya.

Tips sederhana sukses PTC
  1. Usahakan Anda mendaftar di semua website PTC yang ada di website ini, agar pendapatan Anda bisa maksimal.
  2. Agar tidak memakan waktu, bukalah beberapa situs PTC yang anda ikuti, lalu klik iklannya satu persatu (karena sistem website PTC tidak bisa mengklik iklan lebih dari 1 sekaligus) sampai batas waktu habis dan pembayarannya sudah ter kredit ke saldo kita.
  3. Lebih baik dan efektif anda tidak harus membaca iklannya, setelah selesai langsung tutup dan klik iklan yang lainnya. kalau pun tertarik dengan iklannya, biar nanti saja di bacanya.
  4. Usahakan mampir ke forum untuk baca-baca dan bertanya seputar PTC. Liat juga tips sukses, bukti pembayaran, obrolan ringan seputar ptc dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk bertanya dan konsultasi, para master PTC disana akan menjawabnya.
  5. Jangan sekali-kali anda melanggar ketentuan di tiap PTC seperti : melakukan kecurangan dengan memiliki akun ganda, referal bohongan sebab nanti akun anda akan di suspend/delete/dihapus.
  6. Jika memungkinkan, usahakan cari referal, baik sewa referal atau referal langsung, ini untuk melipatgandakan penghasilan anda.
  7. Jika cukup modal, cobalah upgrade keanggotaan jangan hanya berpatokan dengan member standar.
  8. Promosikan link PTC anda kepada rekan, sahabat, saudara anda, bisa juga anda membuat website sederhana seperti di website saya ini.
  9. Bisnis PTC adalah bisnis recehan yang berpotensi menghasilkan jutaan rupiah. Saya sudah membuktikannya, sekarang giliran anda. Jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftar sekarang juga DISINI.
Demikianlah tips sederhana untuk dapat sukses di bisnis online PTC, semoga apa yang saya paparkan di atas bisa bermanfaat untuk anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 comments

Write comments
ements
AUTHOR
March 3, 2013 at 4:17 PM delete

Nice info gan.
Tetap semangat

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 3, 2013 at 11:58 PM delete

Terima Kasih gan komennya.
Mohon do'a dan supportnya ya gan biar tetap eksis... :)

Reply
avatar
sarilah
AUTHOR
April 11, 2013 at 8:07 PM delete

bisnis ptc harus sabar ya gan,apalagi kalo cuma jadi member standar.trims tips nya ya gan.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 14, 2013 at 9:10 PM delete

Iya bener banget. Untuk menjalani bisnis PTC harus sabar jika hanya sebagai member premium. TAPI hal tersebut akan teratasi jika kita punya banyak referral, dengan banyaknya referral pendapatan kita akan semakin bertambah juga gan. :)

Reply
avatar
June 19, 2013 at 5:19 AM delete

terima kasih gan, atas infonya buat para newbie seperti saya.

Reply
avatar
June 12, 2014 at 1:22 PM delete

coba ja ptc indonesia ini
http://www.hit-id.com/?r=irhammulloh

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 17, 2014 at 11:28 PM delete

Memang hanya PTC elite dan legit yang akan membuat kita sukses di kemudian hari. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat spesial buat kalian yang serius di bisnis online PTC, karena saya sudah bisa profit $6 (Rp70.320) per hari. Cara mengerjakannya pun cukup mudah, hanya dengan 5 detik kalian akan bisa menghasilkan dollar yang memuaskan, dan yang peting lagi PTC ini sudah memiliki jutaan kepercayaan dari para membernya. Penasaran!! kunjungi… http://bit.ly/PTCspesial

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 25, 2014 at 11:59 PM delete

Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

Reply
avatar
ixaneri
AUTHOR
March 7, 2015 at 4:09 PM delete

Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
Per iklan $ 0,01
Min Payout $ 0,02
Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

bagi yang mau ikut silahkan copas link dibawah ini
http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

Reply
avatar