Bayaran / Pay Out Pertama Dari SurgaKlik

Monday, April 08, 2013

Alhamdulillah, setelah disiplin dan bersabar dalam menjalankan bisnis PTC, akhirnya salah satu PTC yang saya ikuti dan merupakan PTC lokal yang terpopuler yaitu SurgaKlik telah membayar hasil kerja saya selama ini. Tepat pada tanggal 8 April 2013 kemarin SurgaKlik telah membayar payoutnya ke rekening bank Mandiri saya.

Berikut bukti pembayaran pay out dari SurgaKlik ke akun member saya :



Dengan dibayarnya saya atas hasil kerja dan disiplin yang baik di SurgaKlik menjadikan keyakinan didalam diri semakin bertambah bahwa binsis PTC adalah salah satu bisnis yang tepat untuk kita jalani sebagai tanbahan penghasilan pribadi kita bahkan juga bisa menjadi penghasilan pokok pribadi kita. Dan SurgaKlik adalah salah satu PTC terbaik yang pantas untuk kita ikuti. Karena inti dari kesuksesan adalah keberanian untuk memulai sesuatu dan tidak menunda-nundanya.

Bagi yang ingin bergabung di bisnis PTC terkhusus di SurgaKlik, silakan registrasi dengan mengklik DISINI atau melalui link banner SurgaKlik berikut :


Salam sukses untuk kita semua....!!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »