Persiapan Memulai Bisnis PTC

Tuesday, March 05, 2013
Setelah Anda mengetahui lebih dalam mengenai bisnis PTC, istilah-istilah yang ada didalam bisnis PTC, dan ciri-ciri dari PTC yang terpercaya dan PTC Scam yang merugikan waktu dan tenaga Anda, maka sebelum kita memulai menjalani bisnis PTC ada beberapa persiapan awal yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu. Dengan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik maka aktivitas kerja online Anda setiap hari di bisnis PTC ini akan menjadi lebih mudah dan lebih efektif. Adapun persiapan yang diperlukan untuk memulai bisnis PTC adalah sebagai berikut :
1.   Membuat E-Mail
Buatlah sebuah email baru (di Gmail atau Yahoomail atau lainnya) yang nanti akan Anda gunakan untuk proses pendaftaran di website/situs PTC, payout di Paypal, payout di AlertPay, untuk verifikasi akun website/situs PTC dan masih banyak lagi. Disarankan untuk membuat email yang baru, dan lebih dari satu, sekedar untuk persiapan bilamana diperlukan. Email tersebut akan selalu di minta setiap Anda melakukan pendaftaran pada salah satu website/situs PTC dengan kata lainnya Anda tidak akan pernah bisa mendaftar pada setiap website/situs PTC tanpa memiliki alamat email.

2.   Membuat Rekening Bank Lokal
Untuk menjalani bisnis PTC lokal Anda harus mempunyai rekening bank lokal setidaknya 1 buah. Bisa menggunakan rekening BCA, MANDIRI, atau BNI. Rekening bank lokal Anda perlukan untuk mencairkan uang yang telah terkumpul di akun PTC lokal yang Anda ikuti apabila telah mencapai payout minimumnya.

3.   Buat Catatan Dokumen
Merupakan langkah yang harus Anda lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, buatlah sebuah file catatan sebagai dokumen Anda yang berisi tentang semua informasi Anda. Fungsi catatan dokumen ini adalah sangat penting yaitu untuk mempermudahkan Anda jika suatu saat Anda lupa username, password, kode verifikasi, dan informasi penting lainnya yang pastinya berhubungan dengan data diri Anda dengan akun Anda pada salah satu website/situs PTC, email, PayPal ataupun AlertPay yang sedang Anda jalani dan Anda pakai sampai dengan sekarang.
  
Setelah Anda mengetahui penjelasan dari Bisnis PTC dan persiapan untuk memulai bisnis ini, maka saatnya Anda memulai untuk menjalani bisnis PTC ini setiap hari. Untuk PTC yang baik dan terpercaya Anda bisa melihatnya DI SINI.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Uang Gratis
AUTHOR
September 30, 2013 at 9:38 PM delete

Terima kasih gan tips,.semoga jadi penghasilan sampingan.

Reply
avatar