Apa Itu PTC ?

Saturday, March 02, 2013
Apakah PTC Itu ?
PTC (Paid To Click) adalah sebuah sistem bisnis jaringan iklan secara online (internet) dimana kita sebagai member yang terdaftar didalamnya akan dibayar (rupiah) hanya dengan mengklik/melihat iklan yang ditampilan oleh website penyedia program PTC tersebut dan menunggu selama beberapa waktu yang ditentukan (waktu variatif antara 3 s/d 30 detik) sampai iklan tersebut selesai di tampilkan dan pemberitahuan komisi telah dimasukkan kedalam akun member kita di setiap harinya.


Apa Website/Situs PTC Itu?
Website/Situs PTC (Paid To Click) adalah sebuah website bisnis yang bergerak didalam periklanan online yang akan membayar Anda dengan mengklik/melihat iklan yang disediakan penyedia website PTC ataupun melakukan perintah yang telah ditentukan. Website/Situs PTC (Paid To Click) merupakan salah satu cara termudah dan tercepat untuk menghasilkan uang secara online (internet). Website/Situs PTC akan memberikan Anda uang tanpa harus memiliki kemampuan/skill apapun, yaitu hanya dengan mengklik/melihat iklan saja dan tentunya dengan secara gratis.


Untuk Siapa PTC itu ?
PTC diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan penghasilan secara online (internet). PTC sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai blog, tidak mengerti cara membuat blog atau malas untuk mengurus blog. Karena dengan menjalani bisnis online PTC ini, tanpa mempunyai blogpun Anda dapat memperoleh uang secara online (internet). Dan ini benar-benar terbukti karena telah banyak orang-orang yang berhasil.


Apakah Mengikuti PTC Tanpa Biaya/ Gratis ?
Semua bisnis online PTC pada dasarnya adalah GRATIS. Jadi, karena gratis Anda tidak punya resiko apapun didalam menjalani bisnis ini. Namun, Jika Anda mau (tidak ada unsur paksaan), Anda juga bisa berinvestasi didalam website PTC yang Anda ikuti untuk semakin menambah pundi-pundi rupiah Anda. TAPI itu bukanlah kunci utama didalam mendapatkan keuntungan yang besar. 

Jangan sekali-kali Anda mau membayar dimuka jika ada situs yang menamakan dirinya sebuah bisnis online PTC yang seperti itu. Karena belum apa-apa Anda sudah diminta membayar sejumlah uang kepada mereka, padahal tujuan Anda adalah mencari keuntungan (rupiah) bukan mengeluarkan keluar uang terlebih dahulu.


Mengapa Anda Dibayar ?
Website/Situs bisnis online PTC akan membayar Anda karena Anda telah mengerjakan tugas dari mereka, yaitu mengklik/melihat iklan yang mereka sediakan. Mereka mempunyai banyak investor/relasi untuk dapat membayar kita. Investor/relasi mereka adalah pemilik berbagai jenis website yang memasangkan iklan websitenya di Website/Situs PTC yang kita ikuti.


Apa Tujuan Pemasang Iklan Mereka?
Tujuanya banyak dan tergantung dari berbagai website investor/relasi Website/Situs PTC itu sendiri. Diantaranya adalah untuk meningkatakan traffic website mereka, mengenalkan berbagai jenis training dibidang bisnis online ataupun lainnya, menjadikan website pribadi menjadi terkenal, meningkatkan penjualan produk bagi sebuah toko online dan lain-lain. Tugas utama Anda hanyalah mengklik/menglihat iklan yang ditampilkan dan bukan membeli produk yang ditawarkan. Namun jika Anda tertarik dengan produk yang ditawarkan, itu adalah hak mutlak dari diri Anda sendiri dan tanpa adanya paksaan dari Website/Situs PTC.


Dari Mana Mereka Membayar Anda ?
Di dalam bisnis online PTC ada 3 pihak yang saling bekerja sama, yaitu : Investor/relasi, Agen iklan dan Anda sebagai clicker. Investor/relasi adalah perusahaan atau perseorangan yang butuh pengunjung yang akan membaca iklan produknya sesuai tujuan mereka masing-masing yang telah dijelaskan sebelumnya. Agen iklan adalah Website/Situs PTC dimana merupakan pihak yang membantu Investor/relasi untuk menyebarkan iklan mereka, dan Anda adalah sebagai clicker yang mengklik dan melihat iklan dari investor/relasi tersebut. Untuk mendapatkan bayaran Anda tidak harus membeli atau menggunakan produk tersebut. Anda akan mendapatkan uang (rupiah) dari Website/Situs PTC hanya dengan mengklik/melihat setiap iklan saja.


Berapa Anda Dibayar ?
Tergantung kepada pengelola Website/Situs PTC itu sendiri. Website/Situs PTC biasanya akan membayar Anda sebesar Rp. 50 - Rp. 200 per kliknya. Biasanya setelah Anda klik pada iklan yang harus diklik, Anda harus menunggu selama beberapa waktu yang ditentukan (waktu variatif antara 3 s/d 30 detik) untuk mendapatkan komisi. Jika sudah mencapai batas minimun penarikan uang, biasanya sebesar Rp. 20.000,-. Biasanya pembayaran akan di transfer melalui bank BCA, Bank Mandiri, BNI atau BRI.

Untuk lebih memahami secara lebih dalam mengenai pendapatan yang bisa kita hasilkan didalam bisnis PTC, mari kita lihat contoh pendapatan yang bisa kita peroleh dari bisnis PTC ini.

Contoh gambaran penghasilan untuk Member Standar (GRATIS) :
» Anda mengklik 5 iklan per hari, 1 iklan bernilai Rp. 100 = Rp. 500,-
» Anda memiliki 25 orang referral klik 5 iklan per hari = Rp. 6.250,-
» Pendapatan Anda setiap hari = Rp. 6.750,-
» Pendapatan Anda setiap bulan = Rp. 202.500,-
Jika Anda menjalani di 10 Website/Situs PTC maka penghasilan Anda dalam 1 bulan adalah sebesar Rp. 2.025.000,-


Contoh pendapatan di atas hanyalah sebuah asumsi, jangan dijadikan patokan umum. Karena tidak ada jaminan Anda bisa menghasilkan uang sebanyak itu. Bisa jadi Anda mendapatkan kurang dari itu, ataupun lebih banyak dari itu. Salah satunya tergantung dari banyaknya klik Anda, klik referral Anda, kesungguhan Anda, serta keinginan Anda untuk sukses dan berhasil.

Yang dibutuhkan didalam menjalankan bisnis PTC ini bukanlah mimpi untuk menjadi orang kaya dalam waktu yang instant (cepat), melainkan dibutuhkan kedisiplinan, ketekunan dan kesabaran untuk menjalaninya. Dan yang paling penting adalah untuk tidak menunda-nunda untuk memulai, segeralah Anda memulai dan menjalani bisnis online PTC ini. Percayalah Anda akan sukses dan berhasil.


Referral Itu Apa?
Referal adalah orang lain yang mendaftar pada situs PTC melalui link (web portal PTC) Anda. Setiap kali refferal Anda mengklik iklan, otomatis uang Anda juga bertambah. Contohnya, jika orang lain mendaftar pada PTC yang Anda rekomendasikan, berarti orang lain tersebut menjadi refferal Anda, dan setiap klik iklan yang mereka lakukan Anda akan mendapatkan 50% dari hasil klik iklan yang mereka lakukan. Misalnya komisi Anda perklik 1 iklan Rp. 100 : 50% yaitu Rp. 50. Jika dalam sehari ada 4 iklan yang refferal Anda klik berarti Anda mendapatkan Rp .200 dari referral Anda tersebut
.
Salah satu kunci kesukesan bisnis online PTC tergantung banyaknya refferal. Makin banyak refferal yang mengklik/melihat iklan, maka uang Anda akan semakin bertambah. AKAN TETAPI HARUS WAJIB DIKETAHUI. SYARATNYA adalah, Anda harus tetap disiplin dan tekun mengklik/melihat iklan setiap hari. Karena jika Anda tidak mengklik/melihat iklan, maka Anda tidak akan mendapatkan uang dari iklan yang diklik referral Anda tersebut. Tapi meskipun kita dapat penghasilan dari refferal, referral Anda sendiri tidak akan rugi apa-apa.

Cara untuk mendapatkan refferal bisa dengan cari sendiri atau menyewa. Cara cari sendiri bisa dengan promosi link referral Anda ke teman atau ke orang lain melalui iklan baris, twitter, facebook, forum-forum online, dan lain-lain. Link refferalnya sendiri akan diberikan setelah Anda terdaftar menjadi anggota didalam sebuah Website/Situs PTC. Bila tidak ingin mencari referral sendiri, bisa juga dengan cara menyewa. Website/Situs PTC menyewakan referral dengan besaran uang sewa tertentu.


Apa Itu Referral Sewa ?
Referral sewa adalah orang-orang yang mendaftar ke Website/Situs PTC  tanpa adanya referensi dari orang lain, atau mendaftar langsung pada PTC tersebut. Mereka yang mendaftar langsung tersebut, lantas secara otomatis di sewakan oleh pemilik/pengelola Website/Situs PTC untuk member lain agar mendapatkan penghasilan tambahan dari klik yang mereka lakukan. Jika Anda misalnya menyewa 100 referral perminggu dan selama satu bulan berarti Anda sudah memiliki 400 refferal. Jadi 400 referal x Rp.50 x 4 iklan misalnya berarti pendapatan Anda per hari adalah sekitar Rp.80.000 per hari atau Rp.560.000 per minggu atau Rp. 2.200.000 perbulan. Dan jika mereka tidak melakukan klik iklan, Anda bisa menukar mereka dengan referral yang lain. Biaasanya referral yang mereka sewakan adalah orang-orang yang aktif sejak 3 hari terakhir.


Apa Itu Upgrade Member ?
Dalam bisnis online PTC ada istilah Upgrade Member, artinya yaitu menaikkan status member. dengan Upgrade Member Anda bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi. Upgrade Member membutuhkan modal/biayanya tergantung dari masing-masing Website/Situs PTC yang Anda jalani. Misalnya saja, biaya Upgrade Member PREMIUM di PTC XXX, adalah sebesar Rp. 825.000 per tahun. namun tahukah anda dengan membayar sebesar itu, Anda bisa mendapatkan hasil 2 kali lipat dari pendapatan Anda biasanya. Misalnya saja pendapatkan Anda per klik adalah sebesar Rp. 50 dengan Upgrade Anda akan mendapatkan pendapatan sebesar Rp. 150 / Rp. 200 per klik. begitu juga per klik yang di lakukan referral Anda, jika biasanya dari setiap klik yang mereka lakukan Anda mendapatkan Rp. 25, dengan Upgrade Member, Anda bisa mendapatkan pendapatan sebesar Rp. 100 dari setiap klik yang mereka lakukan.

Jadi, jika biasanya pendapatan Anda per minggu sebesar Rp. 560.000, dengan Upgrade, anda bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp. 1.120.000 per minggunya. Inilah cara yang dilakukan para master PTC dimanapun, mereka menyewa referral sebanyak-banyaknya dan melakukan Upgrade Member. Misalnya saja mereka selama 6 bulan bisa menyewa dan memelihara referral mereka hingga mencapai 4000 member saja. maka mereka bisa mendapatkan sekitar kurang lebih Rp. 5.500.000 per minggu  hanya dari 1 Website/Situs PTC.

Perlu Anda ketahui, bahwa setiap Website/Situs PTC, memiliki strategi yang berbeda-beda untuk bisa menghasilkan uang yang banyak dari PTC tersebut karena setiap PTC, memiliki sistem yang berbeda-beda pula.


OK, sekarang Anda telah mengetahui lebih dengan dengan Bisnis PTC, sekarang Anda tinggal memulai menjalani bisnis PTC ini dan meraih pendapatan Anda setiap harinya. Mari Anda daftarkan diri Anda ke website/situs PTC terpercaya DISINI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »