Bayaran / Pay Out Pertama Dari OcaClick

Wednesday, April 10, 2013
Alhamdulillah...
Setelah kemarin saya mendapatkan permbayaran pertama dari SurgaKlik, hari ini akhirnya salah satu website PTC yang saya ikuti yaitu OcaClick telah membayar hasil kerja saya selama ini. Tepat pada hari ini Rabu 10 April 2013 OcaClick telah membayar request payout yang saya ajukan.

Berikut bukti pembayaran pay out dari OcaClick ke akun member saya :

Klik gambar untuk memperbesar tampilannya

Klik gambar untuk memperbesar tampilannya

OcaClick adalah salah satu website bisnis PTC lokal yang baru muncul diawal tahun 2013 ini dan salahsatu website PTC terbaik yang pantas untuk kita ikuti. Sudah banyak orang telah membuktikan bahwa OcaClick selalu membayar member-membernya dengan baik dan lancar. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengikutinya agar pundi-pundi rupiah bisa Anda dapatkan sebanyak-banyaknya.
Bagi yang ingin bergabung di bisnis PTC terkhusus di OcaClick, silakan registrasi dengan mengklik DISINI atau melalui link banner OcaClick berikut :



Salam sukses untuk kita semua....!!! 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Yami Khoerul
AUTHOR
May 8, 2013 at 11:05 AM delete

Bagaimana Kabar Ocaclick Gan,
Apakah masih paying ?

Reply
avatar